Ch3mut's Blog

imcrew bagi uang lhoooooo

Posted on: July 28, 2010

Internet menyimpan banyak potensi income bagi yang ingin mendapatkan uang jajan tambahan. Masih ingat dengan Paypal Wishlist? Yup Program periklanan kerja sama Paypal dengan Facebook beberapa waktu lalu. Paypal sendiri adalah perusahaan jasa pengiriman uang via internet yang sudah punya reputasi besar. Alhamdulillah saya sendiri dapat memaksimalkan program itu dengan menggondol Duit 100 Dollar. Benar-benar ga disangka tuh program..hehe lumayan buat nambah2 beli beras.

Tapi sayang program itu hanya sekali. Mudah2an di masa datang akan ada program semacam itu lagi via facebook. Sebetulnya Potensi2 lain dari internet masih bejibun alias banyak, anda mungkin tau apa itu PTC, PTR, Paid Review, Paid to survey dll..dll. Semua itu baik yang impor maupun lokal sekarang sudah bertebaran dimana-mana heee.

Nah sekarang ada yang baru…masih tetap berhubungan dengan dollar gratis..namanya IMCrew…hmm apa tuh IMCrew?
IMcrew adalah program yang masuk kategori PPL (pay per lead) yaitu kita akan mendapatkan dollar apabila mendapatkan orang untuk ikut mendaftar dan aktif, melalui link referral kita.

http://www.imcrew.com/?r=160568

http://www.imcrew.com/?r=160568

Leave a comment


  • None
  • Mr WordPress: Hi, this is a comment.To delete a comment, just log in, and view the posts' comments, there you will have the option to edit or delete them.

Categories